Posts

Showing posts from 2016

DREAM

Image

POSITIVE THINKING

Image

EXCELLENT PEOPLE OF SCIENCE

Image
Hai lama yah gak posting posting, ininih mau posting lagi. gak posting cinta ataupun jomblo kok, tapi posting tentang kelas 😂 emang kenapa diposting ? Yahh bentar lagi pisah sama mereka yang super dupel ngangenin, yang ributnya kayak orang sekampung, yang pengertiannya paling di kangenin, pokok nya mereka istimewa lah 😊 mereka keluarga terakhir untuk tingkat pendidikan akhir 😊         Pertama masuk di kelas IPA orangnya pada gak asik, terus temenan sama orang yang pernah satu kelas doang, gak ada lah yang namanya perkenalan 😂 hari hari berlalu, kami saling mengenal satu sama lain, hingga persahabatan terjalin diantara semuanya 😊 Nama kelas pun dibentuk, dengan nama EXPOSE atau (excellent people of science) wohh 👏 dari nama aja diambil bahasa inggris, kayaknya mereka itu keren deh 😍 eh kayanya mereka pintar deh, bahkan sampai jenius gitu 😂 okee biar sini gue jelasin. Kami gak pintar pintar amat, kami juga gak jenius kali 😂 tapi kami selalu belajar buat memberikan yang ter…

UJIAN NASIONAL

Image
UJIAN NASIONAL 2 KATA yang membuat semua orang yang masih sekolah merasakan kegugupan yang luar biasa, yang mengharuskan seseorang fokus untuk mata pelajaran yang di ujikan. Ujian Nasional atau disingkat UN dimana terdapat 2 kata yang perlu di jabarkan makna Ujian berarti cobaan yang diberikan maha kuasa sekitar 3atau 4hari untuk menjawab soal-soal yang dibuat oleh Dinas Pendidikan di tingkat Pusat. Nasional artinya se Indonesia Raya, sampai ke velosok velosok desa terpencil. Jadi makna Ujian Nasional adalah Cobaan yang diberikan Yang Maha Kuasa untuk siswa maupun siswi yang berada Di Indonesia Raya, Dari Sabang Sampai Merauke untuk menjawab soal yang telah dibuat dan waktu yang telah di tentukan. Oke sip gak nyambung, abaikan 😂 Gue disini mau ngebahas UN tingkat SMA/SMK sederajat yang akan di lakasanakan pada hari senin, tanggal 4april 2016 yaah waktu nya mempet vanget broh. Kesiapan yang harus dilaksanakan adalah : 1. DOA Lu jangan lufa berdoa pada Allah SWT, meminta kepada Dia, semog…