GATHERING ACER DAY2018 DI KOTA BANJARMASIN

Hallo ...
Assalamualaikum wahai teman sebangsa dan setanah air, semoga selalu dalam lindungan Nya dan selalu diberikan kebahagian tiada tara Aamiin.


Seiring dengan perkembangan zaman, teknologi juga samakin canggih, selain itu harus dibarengi dengan kemajuan media elektronik, agar antara teknologi dengan media elektronik harus seimbang, gitu .. Berbicara tentang media elektronik nih gaes, aku mau sedikit cerita waktu aku menghadiri event Acer Day 2018 bertempat di Intro Bistro Cafe, Tree Park Hotel Banjarmasin, Senin (16/7/2018).


Acer Day 2018 ini diselenggarakan serentak di 12 Negara Asia Fasifik. Indonesia termasuk negara diantaranya, dan aku sangat berbangga Banjarmasin termasuk salah satu kota ke 4 setelah beberapa kota besar yang mereka kunjungi. Dengan mengusung “musik” sebagai tema utama. Melalui kampanye ini, Acer mengajak siapapun untuk menjelajahi dunia Acer yang fun, trendy dan  innovative dengan berbagai kegiatan seru melalui saluran online dan offline yang terintergrasi.


Jadi gini gaes, aku mau berbagi cerita sedikit ya,
kenapa seorang diriku bisa ikut berhadir di acara ini.


Tepat pada tanggal 12 Juli 2018, pukul menunjukan 22.38 WITA ka rima membagikan undangan, event Acer Day 2018. Aku belom buka WA terus ka fety chatting aku, kata dia “nis cepetan3 isi form pendaftaran". Wkk penasaran kan aku nya, ya sudah lah kita coba daftar. FYI gaes, ini event pertama ketemu sama member Female Blogger Banjarmasin, Well pada saat itu aku baru jadi member ya, jadi masih agak canggung. Kalian tahu lah, masih tahap perkenalan dengan member yang lain. Flashback selesai


Tiba disana hampir semua teman-temanku sudah datang, bersyukurlah acara nya belom dimulai. Jadi kita sempat berkenalan terlebih dahulu. “fungsi dari perkenalan itu gaes biar kita bisa mengenal satu sama lain, selain itu juga, kita diwajibkan untuk menyabung atau mempererat tali silaturahmi kita. So jangan di sia-siain yah perkenalan itu, siapa tahu dengan perkenalan itu kita menjadi punya banyak teman, kan semakin banyak teman banyak juga rezeki nya, Aamiin In Syaa Allah” jadi kita melakukan sesi foto terlebih dahulu, wajar ya gaes gak afdol kalo gak foto-foto ditempat yang ada icon  cafe tersebut hihi.


Sebelum event dimulai, terlebih dahulu melakukan registrasi dan dipersilahkan untuk duduk. Sebelum dibuka MC, kita dipersilahkan untuk menikmati makan siang bersama para tamu undangan. Waktu dzuhur pun tiba, dan dipersilahkan oleh MC yang mau sholat bisa langsung menuju musholla yang ada disamping hotel.



Acara yang ditunggu pun tiba, dibuka oleh MC dengan perkenalan dan dilanjutkan oleh bapak “Nino Wirawan selaku General Manager Sales Acer Indonesia” beliau menjelaskan tentang Acer day 2018. Acer Day ini merupakan kegiatan tahunan yang dilakukan oleh pihak acer untuk melakukan reward terhadap konsumen, sekaligus launching produk terbaru dari acer. 


Selain itu juga Acer Day tahun ini menghadirkan program Acer Day Lucky Draw dan beragam penawaran terbaik dipasaran.Oh ya gaes, selain itu juga selama periode Acer Day berlangsung (16 juli – 18 September 2018) akan mendaptakan shooping voucher atau free Office 365 hari atau selama setahun full. Wah kebayang gak nih reward yang didapatkan konsumen.


Acer Day tahun ini hadir dengan program “FUN Friend” lalu, apakah fun friend itu (?) fun friend itu sendiri kita join di komunitas ataupun grup tersebut, disana orang-orang nya bukan hanya dari kota banjarmasin saja, melainkan dari berbagai kota dan termasuk 12 Negara Asia Fasifik didalamnya. Jadi siapapun bisa berpatisipasi dengan mengikuti tantangan online bertema musik setiap harinya.

Kalian bisa berkelompok bikinya, dan kalau bisa beda negara yah, biar makin akrab hehe. Upload deh video nya ke akun media mulai 21 juli hingga 31 Agustus 2018. Semakin banyak poin yang kalian kumpulkan semakin besar kesempatan dapetin hadiah utama perjalanan eksklusif ke TAIWANNNNNNNNNNNN im cooming ✈


Khusus untuk indonesia itu sendiri, Acer Day ngadain namanya Fun Festival, jadi gini loh setiap konsumen yang melakukan pembelian produk laptop di seluruh kantor atau tempat penjualan acer yang bertanda resmi selama periode berlangsung akan mendapatkan poin. Semakin banyak poin yang dikumpulkan semakin berkesempatan mengikuti Lucky draw untuk hadiah utama nonton konser sam smith di Singapura.


Nah itulah pemaparan dari bapak Nino, setelahnya kita dikasih liat nih cuplikan video yang amazing banget, colourful, keren, intinya cocok banget buat para anak muda zaman sekarang hihi.


Lanjut kita ke pembahasan.
Waktu pak Nino menjelaskan tentang Swift 3 Acer Day Edition langsung kepengen buat beli itu laptop. Sumpahh jatuh cinta banget sama tampilan nya, apalgi sama warna silver, berasa anak muda banget gitu, selain itu juga gaes, swift 3 ini laptop yang tipis, sangat cocok dibawa kemana-mana. Gak perlu takut mikirin beratnya ya, karena swift 3 itu r.i.n.g.a.n banget “sengaja aku eja”


jadi, swift 3 ini hadir dengan tiga warna elegan diantaranya blue, pink and silver.


Swift 3 Acer Day Edition ini dilengkapi dengan sfesifikasi terbaik seperti interl Core i3, Windows 10 Home dan 1TB HDD. Biasanya nih ya, hampir sebagian orang selalu memasang pasword di laptop nya, baik itu untuk keamanan maupun privasi. Kebayang kan kalo mau login harus ketik pasword dulu.

Nah di swift 3 itu sendiri sudah ada nama nya fingger jadi gaes, kalian tinggal tempelin jari kalian ke sensor, maka laptop kalian akan terbuka deh, gak perlu repot repot ketik pasword di keyboard ya hihi. Untuk harga sendiri itu sangat kompetitif, diliat dari spesifikasi yang ditawarkan harganya mulai Rp 6 juta Rupiah. Nih aku saranin buat kalian yang mau beli laptop tapi lagi dilanda kebingungan 😁

Pemaparan selanjutnya dari bapak Suryadi Hiumbrata, beliau menjelaskan “Nitro 5 Intel CoreTM Generasi ke 8”.


Acer juga memamerkan laptop gaming series, dikatakan sebagai the best in class secara performa dan harga. Buat kalian para gammers entah itu main dota laptop  dengan sfesifikasi yang dirancang khusus untuk para gammers. Harga yang ditawarkan pun beragam mulai dari Rp 11 juta rupiah. Ada juga nih varian terbaru nya Nitro 5 Core i7 dan NVIDIA GeForce GTX1060 mulai dari Rp. 17.499.000.


Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day silahkan kunjungi : www.acer-day.com
Setelah dari penjelasan tadi kita lanjut ke sesi tanya jawab, ada beberapa pertanyaan yang diajukan oleh para media, semua rasa penasaran pun terjawab dengan pemaparan dari dua narasumber tadi.

Dan tibalah saat yang menegangkan, saat diamana pengundian dorprize satu buah perangkat gamming. Pasti gugup kan, dan yang dapat. Jeng jeng mbak novi selamat mbak novi udah dapetin dorprize dari acer. “kasih ke aku boleh gak mbak” . Mbak novi ini member juga di Female Blogger Banjarmasin.
Dengan diadakan nya dorprize tadi sekalian menutup acara nya ya.

Tidak lupa juga kita ngadain foto bersama dengan para narasumber. Selain itu kita dikasih oleh-oleh nih dar acer, berupa goodi bag yeyyy
Ucapan terimakasih untuk pihak acer yang sudah mengundang Female Blogger Banjarmasin untuk menghadiri  harapanya semoga acer semakin terus berkembang dengan mengasilkan produk produk baru setiap tahunnya ..


Terimakasih untuk ka rima dan ka fety member Female Blogger Banjarmasin yang sudah mengajak nisa untuk berhadir di acara Acer Day 2018, dan first impression nisa waktu ketemu member Female Blogger Banjarmasin itu senang banget, gokil, asik, seru, warbayzah pokoknya gak bisa dikatain satu satu.

Next time semoga bisa berkumpul lagi ya, dengan semua anggota biar kenalan satu satu hihihi. Semoga selalu diberi kesehatan yang berlimpah biar bisa kumpul kumpul di event selanjutnya. Aamiin

Salam sugar,

Comments

  1. yuhuuuuuu....boleh...boleh...ambil aja....kalau buat nisa...apa sih ya gak

    ReplyDelete
  2. Cjyee yang pertama kali ikut eventπŸ˜›

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inggih, pertama kali jua ketemu ka eny 😍

      Delete
  3. Eh maaf nih, aku bukan teman setanah airmu gimana dong? Aku dari planet yang berbeda. Wkwk.. eh itu tulisan Taiwannya gede amat yak. Aku ngiler sama konser Sam Smith. Hoaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nisa kacar jelong jelong ke taiwan , soalnya kda bisa nonton konser wkwk

      Delete
  4. Emang kemarin rame banget member fbb yaa wkwk Kalau udah event gini pasti deh rempongg trutama foto2nya kaga abis2 wkwkwk
    Smoga ktemu di event berikutnya lg yaa nisa. Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Inggih ci, rami banar pertama kali meetup sama member FBB 😍😍

      Delete
  5. Keren ya acaranya. Semoga nanti kita bisa diundang lagi. Heu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin, biar bisa ketemu sama mbak antung lagi 😍😍

      Delete
  6. Keliatan banget nih tulisannya 'on fire'. Semangat banget kayaknya ngikut event ini. Hihi. Smg bs ketemu di next event y nisa. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin mbak, iya soalnya event pertama jbareng member fbb ❤

      Delete
  7. Wihiiii, seru ya eventnyaaaa

    Semoga next time bisa ketemu lagi, Aamiin

    ReplyDelete
    Replies
    1. Okay, jangan luoa ngajak ngajakkk ya untuk event berikutnyaa wkwkwk

      Delete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

SEPTEMBER CERIA - BEBERAPA TIPS DIBAWAH INI BISA KAMU LAKUKAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA KAMU #FBBKOLABORASI

WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG