BARANG KOLEKSI PRIBADI WAKTU KECIL YANG ADA DIRUMAH -[BPN30DAYBLOGCHALENGE]



Challege ke 11 luar biasa sekali sudah mengikuti
#BPN30DAYBLOGCHALLENGE, walaupun harus kejar waktu dan setor tulisan tapi menurut ku ini tantangan pribadi yang memang benar benar membuat diriku merasa lebih tertantang, dan sekalian menguji tingkatan dalam menulis ku hehehe.

Tema ini membuat aku sedikit ingin flashback ketika aku kecil dulu, senang mengoleksi barang barang yang terlihat lucu dan unyu. Setiap kali ada pasar atau ada paman yang lewat selalu beli, dan masih disimpan di dalam lemari. Masa kecil yang menyenangkan.

Barang koleksi pribadi aku waktu kecil memang aneh aneh, dan kadang bikin geleng - geleng kepala emak ๐Ÿ˜‚ dan masih sampai sekarang pun tetap disimpan, tapi tidak dipajang melainkan disimpan didalam lemari, karena dikumpulkan dengan barang - barang yang lain huhu, alhamdulillah gak dibuang ๐Ÿ˜

Jadi barang koleksi pribadi aku ada banyak, cuma yang sering aku beli atau dapat itu cuma beberapa saja. Diantara barang pribadi aku ada


๐Ÿ–‡ Rubik
Memainkan rubik memang measah kemampuan otak, dimana memikirkan untuk menyusun warna yang padu, jadi rubik ini menjadi barang koleksi pertama yang sering ku beli. Bukan alasan rusak. Cuma ada berbagai macam tipe rubik ada 2x2 ada segitiga ada 3x3 dan berbagai varian lainya. Jadi untuk membeli rubik ini aku hampir tiap bulan, dengan alasan mau cari rubik yang lebih enak. Alasan lain juga, karena main rubik bisa menghilangkan tingkat setres, lumayan kan hiburan  tersendiri, ditambah lagi kalo kita bisa memainkan rubik ini lebih cepat misalnya kurang dari satu menit, ini rubik bakalan menjadi koleksi yang sering dipakai tentunya hehe



๐Ÿ–‡ Barbie
Percaya gak percaya, walaupun sifat ku yang rada kurang feminim mempunyai koleksi barbie tentunya menjadi suatu kebanggan bagiku. Memainkan barbie memang agak aneh kalau mengingatnya sekarang. Tetapi kalau zaman dulu memainkan barbie tentunya menjadi kesenangan pribadi, dimana berbicara sendiri seolah memain dua karakter yang berbeda. Di tambah dengan koleksi baju buatan sendiri, biasanya mencari kain perca untuk gaun barbie dan dipajang di dalam lemari seoalh olah itu fasion show barbie ๐Ÿ™ˆ selain itu juga rela nangis minta belikan baju gaun di luar daerah, agar berbie yang ku punya menjadi makin cantik ๐Ÿ˜



๐Ÿ–‡ Duit Kertas
Zaman anak anak sering kali yang namanya masak masakan, atau main jual jualan. Jadi disini aku masih menyimpan duit kertas ๐Ÿ™ˆ jika ingat dulu pasti mikir dua kali buat beli ini, duit beneran ditukar dengan duit kertas ๐Ÿ˜ ya ampun, tapi rada heppy juga sih. Bisa main sama temen temen, belajar cari menjadi penjual yang baik. Mengenal macam macam duit dari 1k - 100k, dari sinilah terbentuk cita cita pengen buka usaha (maafkansayacurhat)



๐Ÿ–‡ Kertas Bekas
Jadi aku punya kebiasaan unik ngoleksi kertas bekas yang sudah dicoret itu. Gak tau juga alasanya kenapa, tapi aku senang ngoleksi kertas bekas memang mau dibikin diy, tapi lebih sering gak kesampaian nya dibandingkan dengan kesampaian. Haha. Bila berbicara kertas bekas, pada saat ujian atau ulangan kan itu soal di kasih, terus aku bawa balik hingga sampai sekarang pun masih mengoleksi kertas bekas dirumah, biasanya itu berantakan tapi sering dirapiin juga. Dan alasanya juga gak tau kenapa jadi senang mengoleksi kertas bekas dirumah haha.

Mungkin masih banyak lagi jenis barang yang aku koleksi, tapi gak bisa disebutin satu satu haha. Kalian pun pasti punya barang koleksi yang ada dirumah kan, yuk share cerita kalian di kolom komentar. Biasanya nih kalo ibu ibuk senang koleksi tupperware hehe ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ™ˆ

Salam Sugar❤

Comments

  1. Saya cuma mengoleksi majalah bobo dan buku-buku novel sedari kecil karena cuma buku yang mau ortu saya belikan dengan senang hati. Kalau mainan dan barang lainnya, well, mesti memohon-mohon dulu atau mesti ranking dulu di kelas baru dibelikan, wkwkwk.

    ReplyDelete
  2. Saya setuju dengan kata mba, rubik bisa release stres. Gara gara anak saya minta beli rubik, akhirnya saya jadi ikutan belajar rubik... ๐Ÿ˜Š

    ReplyDelete
  3. Nisaaa.. Ajarin aku main rubik donk. Gak pernah menang tuhhh.. Wkwkwk

    ReplyDelete
  4. Kecil ngoleksi rubik dan barbie, besarnya ngeloksi apa Sa? Skincare dan makeup yak. wkwk.

    ReplyDelete
  5. Ya ampun itu rubiknya banyak amat. Kayak mau jualan aja. Tp sedih liat iti soalnya blm pernah sukses selama mencobanya. Hiks

    ReplyDelete
  6. Ya ampun, aku juga koleksi dulu duit kertas kaya gitu haha
    Sama dulu ada baju-bajuan ituloh, kalo aku nyebutnya BP Mini.
    Jadi kangen mau main begituan :D

    ReplyDelete
  7. Aku bingung kertas itu buat apa Nisa ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ tapi ini hobi unik walaupun masih blm bisa dibuat kerajinan setidaknya bisa di jual lagi kan? Semangat hhi

    Enychan

    ReplyDelete
  8. Aku jg suka koleksi kertas bekas nis. Tau buat apa? Alas makanan kucing. Haha. Kedua sih buat menggambar. Oya, ak jg suka loh dulu koleksi uang kertas. Tp itu tuh.. Dr wafer zaman 90an. Sampe lupa namanya.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

SEPTEMBER CERIA - BEBERAPA TIPS DIBAWAH INI BISA KAMU LAKUKAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA KAMU #FBBKOLABORASI

WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG