ILUSTRASI BUKU UNTUK PENULIS DI ZAMAN MILLENIAL MENGGUNAKAN SHUTTERSTOCK


Bagiku menulis bukan sekedar hobi yang baru booming, karena pada dasarnya kegiatan menulis memang sudah banyak di gandrongi semua kalangan, mulai dari anak – anak, kaula muda baik cowo maupun cewe dan yang terakhir emak rumah tangga yang menyalurkan tips and trik kepada para pembaca setianya.

Selain dari segi tulisan biasanya para pembaca  juga mengamati cover yang unik bukan. Nah untuk itu para penulis biasanya menggunakan  ilustrasi cover buku yang menarik dan pastinya limited dong. Biar punya daya tarik tersendiri  hihi
Ah iya, mau survey nih. Biasanya kalian sering gak pakai ilustrasi gambar gitu ? buat nambah penasaran sama judul yang kita tulis. Kalo aku sering, judul apa gambarnya tentang apa. Yang pasti tetap nyambung dong ya. Untuk mengambil gambar aku sering menggunakan om google untuk mesin pencarianya.

Karena yang nama nya gretong pasti 30 dari 100 orang juga mempunyai gambar yang sama, tapi kalian jangan terkejut apalgi terheran-heran, karena yang mengakses dan mensave gambar dengan tema yang kalian suka itu buanyak banget. Dan akhirnya taraaa jadi gak pede posting itu tulisan karena cover atau ilustrasi depan sama. Kalo kata orang kembar bukan berati sama hihi. Iya kembar di cover beda di isi tulisan *ampun

Well buat kalian para penulis di zaman millenial jangan risau dan jangan bersedih karena gambar sering sama di om google, aku punya situs web yang best recemonded buat kalian semua, yang pastinya kece dan keren plus gak ada duanya lohh.

Pasti kalian pengen tau kan, gampang banget kalian semua bisa langsung klik ini =>  anekapics 

Jadi sekilas aku jelasin tentang AnekaPics.com adalah penyedia jasa download, gambar vektor atau ilustrasi shutterstock, iStockPhoto, GettyImage, Adobe Stock dan sejenisnya.

Untuk ukuran file yang diberikan merupakan ukuran terbesar, jadi gak bakalan pecah ya kalo kita zoom. Untuk format file yang didapatkan ada dua yaitu jika berupa gambar maka formatnya JPEG, untuk vektor format file gambar berupa EPS. Perilhal lisensi yang akan di dapatkan ada dua jenis Standar License, dan Enchade License. - .dikutip dari AnekaPics.

Awalanya aku masih bingung loh, apa perbedaan dari keduanya, coba lah kirim email ke admin Anekapics.com. wahhh Hasil yang didapatkan adalah, untuk buku yang diproduksi lebih dari 500.000 exemplar maka perlu Enchanded License. Berhubung buku yang ditulis, dicetak dalam jumlah ribuan maka Standard License sudah mencukupi loh.

Dan kalian harus tau kenapa aku kasih recomended di AnekaPics.com ini karena proses simpel dan sangat cepat. Kalian cukup menunggu waktu antara 5 menit sampai 1 jam. Pesanan akan diproses dan dikirim ke emal.

Admin yang membalas dichat juga responsif, selain itu juga gaes, mereka juga menyarankan jumlah paket gambar yang cocok dengan budget kita. Kalian gak perlu takut ataupun risau, mereka bukan penjual abal-abal. Kalaupun kalian masih ragu nih ya, mereka juga menerima pembayaran secara tempo aliasss bayar belakangan setelah pesanan kita di proses. Aman kan ? Pastinya aman dong yaa ..


Tidak perlu nyiapin kartu kredit atau buat kartu kredit terlebih dahulu. Pembayaran bisa di lakukan melalui atm atau transfer pulsa. Cukup dirumah, saat santai main henpon kamu udah bisa miliki deh ilustrasi yang kamu suka. Apalagi kalo kalian seorang penulis, di jamin makin cakep deh hasil cover bukunya yippi mantep kan.

Reseller terpercaya

Jadi buat semuanya yang udah pada kepo sama jasa dowload shutterstock kalian bisa kontak info yang ada dibawah sini.

SMS/ Telp / WhatsApp : +62-88-131-737-94
Website : https://anekapics.com

Aku kasih tau ya, buat kalian yang emang belum pernah beli ilustrasi shutterstock kalian bisa meikuti arahan dibawah ini.

1. Kalian bisa buka atau cari foto yang ingin kalian beli di shutterstock.com. Bisa kalian salin ID pada poto atau kalian bisa juga salin url yang sudah tersedia.
Layar depan shutterstock.com


ID yang ingin gambar nya dibeli



Link juga bisa di copy




2. Chat admin deh di nomer yang sudah dicantumkan tadi, tenang admin nya ramah kok.

3. Bayar nya  bisa lewat transfer pulsa atau rekening. Benar benar mantep kan

Selesai deh, foto siap digunakan

Buat para pembaca, kalo kalian sering liat teman atau kerabat dekat kalian seorang penulis, yang masih menggunakan gambar yang ada watermark shutterstock mending kalian bantu mereka ingetin yaa. karena kan sudah aku jelasin kalo ada jasa download gambar shutterstock yang keren dan best recomended ini.

Contoh gambar masih ada watermark dari shutterstock



Temukan kemudahan download stock royalty dengan bertransaksi di AnekaPics.com, jagonya jasa download image terpercaya di Indonesia ๐Ÿ’š 

Salam sugar ❤

Comments

  1. Suka lihat koleksi foto di shutterstock. Pilihannya banyak banget. Pokoknya puas banget deh.

    ReplyDelete
  2. Di shuttetcock ini pilihan gambarnya macem2 ya. . Ini jadinya bkin gmbar yg kita mau ga pasaran yaa, kerenn nihh aplg bs byr pke tf pulsa hihi

    ReplyDelete
  3. Wah aku baru tahu bisa pakai pulsa euy. Semakin mudah ya sekarang. Shutterstock gambarnya bagus2 memang, worth it :)

    ReplyDelete
  4. shutterstock memang bagus-bagus fotonya. cuma ribet belinya harus pakai kartu kredit. untung sudah ada anekapics ini yaa

    ReplyDelete
  5. Aku pernah mau beli gambar shutterstock.. Klik klik.. Trus berakhir enggak bs.. Haha. Krn ak blm pny kartu kredit jd ribet gt. Tyt skrg bs pke pulsa ya..

    ReplyDelete
  6. Misal beli akun premium di Anekapics.com apakah bakal dapat file vector yg bisa diedit ya?

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

SEPTEMBER CERIA - BEBERAPA TIPS DIBAWAH INI BISA KAMU LAKUKAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA KAMU #FBBKOLABORASI

WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG