BEGINI CARA UNIK BERBAGI THR KE SAUDARA, NO TEKOR TEKOR CLUB


Memasuki pertengahan ramadhan pasti beberapa dari perusahaan baik swasta maupun negeri sudah mengacang ancang tentang pembagian thr kepada para karyawana, bisa diadakan di awal tengah atau akhir, hal ini pasti menjadi dambaan bagi para karyawan seperti kamu yang memang mengharapkan thr ini agar bisa di miliki langsung, pasti kamu senyum senyum sendiri kalo mendengar thr akan segera dibagikan dong ya. Hihihi.

Mengingat di antara kamu dan para saudara yang masih kecil, kamulah yang sudah punya kerjaan tetap dibandingkan mereka. Teringat dulu semasa kecil kamu juga sering dapat tempelan dari orang orang yang berbagi thr. Nah sekarang gantian kamu yang harus membagikan jatah thr ke pada saudara kamu yang kecil kecil.

Jikalau jumlah saudara kamu itu sedikit kamu bisa bernapas lega, tetapi kalau banyak bisa jadi kamu berpikir dua kali untuk membagikan thr atau bernafas sedikit was was mau dibagikan atau tidak ๐Ÿ˜

Oalah, bisa bisa kamu makin pusing dong ya, ditambah anak kecil yang merengek minta thr dan kamu nya bingung ๐Ÿ˜ฃ tenang guys, kamu gak perlu takut dan gak perlu risau, kamu tetap bisa berbagi thr jadi donatur dadakan buat mereka. Yang penting berkah loh uanganya heheh ๐Ÿ˜

1. Ubahlah pecahan duit menjadi Rp2.000-an

Pada saat menjelang lebaran di kaki jalan selalu ada yang namanya orang menerima jasa tukar tambah duit pecahan. Walaupun terkena pajak tidak antri antri club. Buat kamu yang masih sayang kena potongan bisa saja langsung ke bank tukar uang kamu menjadi uang pecahan 2000 an. Terkadang anak anak lebih senang di kasih uang 2000 an  tiga  lembar di bandingkan dengan 20.000 satu lembar. Karena definisi banyak yang mereka cari, bukan jumlah uang yang di dapat loh ya. Itu aja mereka udah lompat lompat ke girangangan

2. Cari amplop yang unik dan lucu gambar nya

Selain karena uang yang banyak, gambar dan tokoh kartun juga menjadi incaran mereka untuk amplop yang kita bagikan hoho.
Nah didalam amplop bisa saja kamu kasih uang yang nominal nya 5000 satu lembar. Nah para penerima amplop nya pasti suka hihihi

3. Jangan lupa saat membagikan di suruh bari yang rapi
Anak anak biasanya suka, kalo kamu memnintanyaberjeret kaya kereta api tut tut tut. Sekalian bermain mereka juga dapat yang namanya uang thr. Bisa di coba lu guts !

Nah itu dulu yaaaaa teman teman ku, kasih THR nggak harus mewah kok. Pokoknya, asal dapet rasa kebersamaanya dan juga rasa kekeluargaanya. Selamat berbagi uang thr dari aku untuk kalian semua

Salam sugar ❤


Comments

  1. bener mba, aku juga nuker uangnya 2000 an, klo ngasih 10 rb aja udh dpt 5 lembar, anak-ank lebih girang drpada dikasih 1 lembar xi..xi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener mbak hihi. Biasanya anak anak udah kegirangan dapat uang banyak. Padahal nominal nya sama

      Delete
  2. Sepupuku sudah ngerti nilai uang jadi dikasih duaribuan bisa ngamuk dia. Hehe. Kalau amplop memang sudah kebiasaan pakai amplop ucul gitu tiap tahun. Nah, untuk baris rapi belum sih karena biasanya sepupuku tidak bisa ditemui dalam satu waktu, kalau ketemu ya baru kasih.

    ReplyDelete
  3. sayang nya untuk yang dijalan itu aku pernah dengar hukum nya haram. karena kan tidak sama nilai nya, waktu aku dengar ceramah sih begitu. hikss...

    ReplyDelete
  4. Entah mengapa kalo bagi THR saat lebaran itu mengingatkan aku dulu lagi anak-anak suka halal bihalal hampir sekampungan. Pergi pagi pulang tengah hari, dapet totalan uang 100 rebu udah suenneenngnya pool. haha. Eh sekarang syudah besar, sekarang gantian yang memberi THR ke anak-anak yang dateng ke rumah.

    ReplyDelete
  5. karena jarang lebaran di kampung halaman, THR pun jadi urusan mama. hehehe
    jadi kangen momen lebaran :((

    ReplyDelete
  6. biasanya untuk nyari pecahan uang yang lebih kecil (2,5,10 ribu'an) bisa aja dateng ke Bank Indonesia atau ke Bank-Bank konvensional & syariah yang melayani penukaran uang. Setahuku (karena akunya juga pernah ikutan nukerin uang), uang yang kita tukar nilainya nggak akan dikurangi. Jadi kalo mau tuker 100rb 1 lembar dengan 10 ribuan ya tetap akan dapet 10 lembar. Acara bagi THR buat para ponakan pun berjalan lancar, walopun dengan amplop ala kadarnya hihi

    ReplyDelete
  7. hehehehe aku jadi pengen bagi-bagi THR, malu umur segini masih dikasih THR

    ReplyDelete
  8. Bukan banyak kecil nominalnya ya nisa, tp keikhlasan dan kebersamaan untuk berbagi hehe

    ReplyDelete
  9. kalo aku ngasih pokoknya amplopnya lucuuuu.
    kadang anak kecil amplopnya diambil uangnya dibuang haha


    Salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  10. Hahaha. Ini pengalaman pribadi nih yaaa.. Lebih suka yg lembarannya banyak ya

    ReplyDelete
  11. Nah ini bener banget nis kalau anak anak lebih suka liat banyaknya. Jadi ide bagus sih dituker sama uang 2000an aja ya. Iya betul juga tuh cari amplop yang unik dan lucu, jadi anak anak yang menerima thr tambah senang.

    ReplyDelete
  12. Eh, bener banget dah ini. Biar mereka merasa banyak dapat lembaran ya mending jadi yang kecil-kecil aja uangnya daripada 5rb terasa dikit karena cuma 1 lembar hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

SEPTEMBER CERIA - BEBERAPA TIPS DIBAWAH INI BISA KAMU LAKUKAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA KAMU #FBBKOLABORASI

FIRST IMPRESSION MEMAKAI SUPER STAY MATTE INK LIPSTIK TAHAN LAMA HINGGA 16 JAM