LAVILA STRAW MINI BALS WITH SKIPPY HAZELNUT


Holla para blogger dimananpun berada, kali ini aku lagi membuat sebuah kue kering dengan  tambahan dari selai skippy. Dengan bermodalkan ilmu demo dari produk tupy semoga bisa membagikan resep ini dan kalian bisa coba dirumah. Dijamin sehat dan enak, apa lgi kalo makan bersama keluarga, aduh tambah makyus deh.

Baiklah hal yang pertama harus kita siapkan adalah
Bahan :
30gr wafer vanila dan wafer strawberry
Wafer vanila

Wafer strawberry

30gr Selai Skippy  rasa kacang


Cara membuat :

Pertama :

Kita harus menyiapkan keperluam bahan yang kita ingin kan. Aku beli di mas indo ya, pertama kali liat selai skippy langsung jatuh cinta. Bentuk nya yang kecil kecil cabe rawet dan sangat mudah di genggam, jadi jangan berpikir pada saat mengambil selai skippy takut jatuh dari pegangan tangan kita ๐Ÿ˜

Untuk wafer, aku beli di warung depan komplek, karena warung disana lumayan lengkap untuk makan-makanan dan cemilan sekaligus wafer waferan

Kedua :


Hancur kan wafer tadi menggunakan tangan, etapi masih dalam kemasan ya. Remes remes aja, itu wafer udah jadi hancur berkeping keping dan siap untuk di bentuk seperti bals bals kecil ๐Ÿ˜

Ketiga :


Aduk wafer sampai merata antara satu dengan yang lain, note jangan tambahkan air. Karena wafer sifatnya mudah lembek, jadi kalo kena air dia bakalan benyek duluan dan proses akan dimulai lagi dari awal.

Keempat :


Bulatkan adonan menggunakan melon scoop, susun dengan perlahan ya. Biar enak dipandang saat penyajian

Kelima :
Masukan adonan ke frezzer kulkas, diamkan beberapa saat, lebih lama lebih enak dan lebih terasa sensasi dingin yang diggit

Keenam :
Siapkan selai skippy di tempat yang kecil, agar saat mencocol kue kering nya menjadi nikmat disantap bersama keluarga tercinta ๐ŸŒป

Ketujuh:

Selamat mencoba ya teman teman ku, sumpah ini enak banget rasa vanila dam strawberry bercampur di mulut ditambah lumer nya selai skippy. Makin enduss ini kue kering.

Ah iya. Lupa. Jadi nama nya LAVILA STRAW MINI BALS WITH SKIPPY HAZELNUT. Karena ada wafer rasa vanila dan strawberry dijadikan jadi satu, terus bentuknya seperti bola ditambah dengan selai skippy rasa kacang ๐Ÿ˜

Sangat simpel kan. Ayok dicoba gaes, atau kalian punya resep lain yuk di share di kolom komentar

Salam sugar ❤


Comments

  1. Wah simpel banget, tapi belum pernah nyoba. Nantilah.. kayaknya enyak buat camilan. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya mbak, sangat simpel. Buat jajanan dirumah bisa dimakan saat santai lagi.
      Salam sugar

      Delete
  2. Lho, super praktis banget sih ini...hihi
    boleh dicoba sama anak buat aktivitas ngabuburit

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah seru nih mbak, bikin sambil ngabuburit sama ank, sukses ya mbak.
      Salam sugar

      Delete
  3. Trims mba resepnya. Kalo ada waktu pengen coba ah buat cemilan anakku.

    ReplyDelete
  4. uunncchhh aku tuh suka banget biin cemilan gini buat nemenin aku minum kopi

    ReplyDelete
  5. aku suka kalo nyoba-nyoba masak gini.
    kapan kapan bisa nih dicoba, simple.


    salam,
    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  6. wahhh jd lapar siang2 gini hahaha.simpel banget yaa.boljug dicoba buat anak2 di rumah hehe

    ReplyDelete
  7. Wah. Bisa nih aku coba bus �� aku suka eksperimen kue2 tanpa oven ahahah makasih yaa

    ReplyDelete
  8. Aku penasaran kalo ga di kasi air itu wafernya kenapa dia bisa berbentuk bulat gitu pas di cetak ya. Hehehe

    ReplyDelete
  9. Wah kok aku gak kepikiran yah soal ini, kreatif banget mbanya. Save ah resepnya, disukai anak2 jg ini rasanya

    ReplyDelete
  10. Ini mudah banget sih bikinnya, tapi aku mah anaknya malas masak atau bikin-bikin gini. Haha ntar nyuruh kaka aja deh bikinin. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

SEPTEMBER CERIA - BEBERAPA TIPS DIBAWAH INI BISA KAMU LAKUKAN UNTUK MENUMBUHKAN MINAT BACA KAMU #FBBKOLABORASI

WOW ADA APLIKASI BELANJA ONLINE YANG UNIK DI ZAMAN SEKARANG