Posts

Showing posts from July, 2019

FILM MAHASISWI BARU, SEBUAH FILM YANG BAKALAN BIKIN KAMU NGAKAK GULING GULING

Image
Mahasiswi Baru ? Apa yang kalian ingat dan kalian rasakan ketika menjadi seorang siswi yang mempunyai lebel depan nya dengan kata maha ? pastinya merasa bangga dong ya. Secara kan merasakan yang namanya gimana kehidupan kampus yang terlalu banyak suka dukanya 😁


 Lalu bagaiama jika seorang mahasisiwi baru itu seorang nenek yang sudah lanjut usia untuk memutuskan kuliah di Universitas Cyber Indonesia. Pastinya akan menjadi pusat Perhatian banyak orang dong ya, karena dia merupakan satu satunya seorang nenek yang masuk kuliah di Universitas tersebut. Apayang akan kalian bayangkan dan apa yang kalian pikirkan tentang nenek ini, pastinya kalian akan di buat penasaran dong sama ini cerita 😂😂

Menceritakan seorang Lastri yang di bintangi oleh aktor widyawati menjadi seorang mahasiswi baru disana, bersama dengan para mahasiswi baru mereka akhirnya berteman dan membentuk sebuah gank anak muda dengan anggota para aktor muda yang keren dan berakat diantaranya ada Morgan Oey, Mikha Tambahyong, U…

MENGINTIP BUAH NANAS YANG KAYA AKAN VITAMIN UNTUK RAMBUT YANG BERKETOMBE #FBBKOLABORASI

Image
Buah nanas emang bagus untuk pencernan, mencegah kanker, asma dan melancarkan tekanan darah. Selain itu juga buah nanas ternyata bisa untuk menghilangkan ketombe yang ada di kepala kita. Siapasih disini para perempuan yang mau kepalanya berketombe, pasti gak mau kan. Dari pada kelamaan mikir buat mencoba, mending aku jelasin tips cara pemakaian nya. Dijamin deh kalian bakalan terkejut terheran heran karena memang khasiatnya itu bisa dirasakan lagsung.
Hal yang harus dipersiapkan sangat simpel dan sangat mudah 1.Beli nanas di pasar yang harga nya kalo beli dua dapat 10.000. kalo dapat satu bisa 7000 ribu. Terserah saja kalian mau beli yang berapaan, yang terpenting buah nanas.

2.Bersihkan kulit nanas, dan mahkota nya sekaligus hidungnya, potong kecil kecil agar nanas mudah kita ambil dan kita kucek dirambut saat kita keramas

3.Pada saat mandi, beersihkan rambut kalian. Gosok dan pijatlah rambut dengan mengunkan nanas. Sampai ke kulit rambut. Sambil di hancur nanas yang dipotong kecil tadi …