FILM MAHASISWI BARU, SEBUAH FILM YANG BAKALAN BIKIN KAMU NGAKAK GULING GULING



Mahasiswi Baru ? Apa yang kalian ingat dan kalian rasakan ketika menjadi seorang siswi yang mempunyai lebel depan nya dengan kata maha ? pastinya merasa bangga dong ya. Secara kan merasakan yang namanya gimana kehidupan kampus yang terlalu banyak suka dukanya 😁


 Lalu bagaiama jika seorang mahasisiwi baru itu seorang nenek yang sudah lanjut usia untuk memutuskan kuliah di Universitas Cyber Indonesia. Pastinya akan menjadi pusat Perhatian banyak orang dong ya, karena dia merupakan satu satunya seorang nenek yang masuk kuliah di Universitas tersebut. Apayang akan kalian bayangkan dan apa yang kalian pikirkan tentang nenek ini, pastinya kalian akan di buat penasaran dong sama ini cerita πŸ˜‚πŸ˜‚


Menceritakan seorang Lastri yang di bintangi oleh aktor widyawati menjadi seorang mahasiswi baru disana, bersama dengan para mahasiswi baru mereka akhirnya berteman dan membentuk sebuah gank anak muda dengan anggota para aktor muda yang keren dan berakat diantaranya ada Morgan Oey, Mikha Tambahyong, Umay Shahab dan yang terakhir Sonia Alyssa😍

Detik Pertama ketika aku meliat trailer nya, aku sudah terpaku sama manis wajah dari Mikha Tambayong ini Gaes, di tambah seorang morgan oey yang ikut main ini film lagi, selain itu tingkah kocak umay yang dengan gaya nya itu membuat aku selalu tertawa sampai sakit perut. Ini film benar benar kocak ! sumpehπŸ˜‚



Hal yang membuat aku semakin tertawa ketika si widyawati seorang mahasiswi baru menyalami beberapa mahasiswa sambil memperkenalkan diri dengan nama Aku Lastri, Aku Lastri Aku Lastri gak kebayang tu seorang nenek loh guys, tapi dia dengan pede memperkenalkan diri di depan para Mahasiwa yang lain. Kocak Memang hahah ..

Kalo yang aku lihat loh guys, ketika morgan tampil dengan bilang aselole itu akting dia meteng banget ya. Meleleh aku jadinya kalo liat dia main film lagi.

Si widyawati sang nenek yang menjadi mahasisiwi baru super duper lincah sampai sampai harus ikut tawuran akhirnya tuh muka kena perban kan, kocak deh. Seru banget ini trailernya bray πŸ˜†

Hal yang lebih lucu disaat ulangan ketika mencotek dengan tulisan kecil, eh si nenek gak bisa meliat nya. Aduh homur ku pecah sama ini trailer film mahasiswa baru. Akting widyawati cakep badai berasa joke joke yang bikin aku sakit perut sambil nonton ini film

Ketika si nenek di panggil cuma nama Lastri doang oleh teman teman nya, gak kebayang aku sama Karina Suwandi Manggil Nama emak dengan Lastri sebutan juga, berasa jadi bingung dan canggung itu si anak. Aku pun cuma misem misem ketawa wkwk.

Yang terakhir membuat aku semakin merekomendasikan ini Film yang wajib buat kalian tonton karena peran si nenek bergaya anak muda sambil bilang yoaaaaaaa bray sumpeh meliat ekpresi nya aku semakin tidak bisa menahan pecahnya tawa.

Film karya monty tiwa ini wajib kalian tontong loh gaes, kenapa ini film bakalan buat kalian ketawa ngakak sampai guling guling, selain itu juga ini film mahasiswi baru sangat cocok dan pas kalian tonton bersama keluarga, teman, sodara karena aksi komedi nya yang begitu buanyaaaak banget.

Best recomended buat kalian para mahasiswa mahasiswi baru buat wajib nonton ini film ya.

Film ini serentak tayang di bioskop 8 Agustus 2019. Jangan sampai lupa ya ges, aku aja udah luangin ini jadwal buat liat film kocak ples bikin aku sakit perut.

Ets tapi, ini film mahasiswi baru juga mengajarkan banyak pesan moral loh ya, Salah satunya seperti kata pepatah tuntut lah ilmu sampai ke liang lahat, maksud nya kita kalaupun sudah tua renta wajib banget nuntut ilmu sampai kita wafat ya gaes. Catet dah

Penasaran sama trailer ini film mahasiswi baru ce ki dot. yuhuuuu





Detail Informasi Film Mahasiswi Baru
Judul : Mahasiswi Baru
Genre : Komedi
Sutradara : Monty Tiwa

Salam sugar ❤



Comments

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

FIRST IMPRESSION MEMAKAI SUPER STAY MATTE INK LIPSTIK TAHAN LAMA HINGGA 16 JAM

SI UNIK BUAH PIDADA - RAMBAI SUNGAI