MENGINTIP BUAH NANAS YANG KAYA AKAN VITAMIN UNTUK RAMBUT YANG BERKETOMBE #FBBKOLABORASI




Buah nanas emang bagus untuk pencernan, mencegah kanker, asma dan melancarkan tekanan darah. Selain itu juga buah nanas ternyata bisa untuk menghilangkan ketombe yang ada di kepala kita. Siapasih disini para perempuan yang mau kepalanya berketombe, pasti gak mau kan. Dari pada kelamaan mikir buat mencoba, mending aku jelasin tips cara pemakaian nya. Dijamin deh kalian bakalan terkejut terheran heran karena memang khasiatnya itu bisa dirasakan lagsung.

Hal yang harus dipersiapkan sangat simpel dan sangat mudah
1.      Beli nanas di pasar yang harga nya kalo beli dua dapat 10.000. kalo dapat satu bisa 7000 ribu. Terserah saja kalian mau beli yang berapaan, yang terpenting buah nanas.

2.      Bersihkan kulit nanas, dan mahkota nya sekaligus hidungnya, potong kecil kecil agar nanas mudah kita ambil dan kita kucek dirambut saat kita keramas

3.      Pada saat mandi, beersihkan rambut kalian. Gosok dan pijatlah rambut dengan mengunkan nanas. Sampai ke kulit rambut. Sambil di hancur nanas yang dipotong kecil tadi pada rambut kita.

4.      Diamkan dari 5 menit sampai dengan 10 menit. Kalian bisa membiarkan nanasnya meresap dulu dirambut.

5.      Setelahnya bilas hingga bersih, gosok dan pijat kepala, jangan ada yang tersisa di kepala kita

6.      Terus, kita bisa deh merasakan nyaman nya dan dingin kepala hasil dari sari sari nanas tadi.

7.      Untuk hasil yang ingin didapatkan dengan hasil yang puas bisa gunakan rutin seminggu tiga sampai empat kali keramas ya gaes

Buah nanas itu buah yang mudah didaptkan ya gaes, selain untuk mencegah ketombe datang lagi, ia juga bisa mencegah rambut yang bercabang, menebalkan rambut, yang terakhir dia membuat kulit kepala menjadi lebih fresh.

Disini yang ku tekan kan, setelah pemakaian itu ketombe tidak instan langsung hilang begitu saja, tetapi bertahap untuk pembasmianya. Untuk pemakaian ku, ada saja ketombe di kepala ku, Cuma tidak terlalu banyak seperti aku belum mengerjakan nya.

Apakah kalian tertarik untuk mencoba nya
Semoga bermanfaat ya buat kesehatan rambut yang sedang bermasalah.

Ah ya Gaes, kembali lagi di tulisan aku, ini merupakan hasil dari FBB kolaborasi . FBB KOLABORASI diadakan setiap bulan sekali dengan tema yang berbeda beda 😉

Kali ini tema dari FBB KOLABORASI merupakan tentang hari buah, entah kenapa buah nanas merupakan pilihan aku untuk memberikan penjelasan karena manfaat nya yang begitu banyaaaaak loh. Biar kalian yang rambut nya berketombe bisa dihilangkan secara alami. Gitu loh 



Salam sugar ❤


Comments

  1. Saya beli yang dua 10rb deh, satu buat dimakan, satunya buat ngilangin ketombe XD
    Etapi serius nih, saya baru tahu kalau nanas bisa buat ngilangin ketombe.
    Yeap, saya tertarik untuk mencoba. Terutama untuk manfaatnya yang bisa menebalkan rambut. Keren.

    ReplyDelete
  2. Di tempat ku nanas harganya 10 rb satunya. Mayan mahal huhu tp manfaatnya emang banyak bngt sih si nanas ini. Aku biasanya jadiin nanas buat infused water, makan langsung enak juga wkwk gimana nyamannya aja. Btw kalo jadi alternatif buat masalah rambut, aku baru tau. Must try it lah

    ReplyDelete
  3. nanas ini banyak jugalah manfaatnya, selain bisa juga buat kanker ternyata bisa juga buat ketombe, amazinggg :D


    salam,

    www.rizkyashya.com

    ReplyDelete
  4. Duhhh murah bener nisa dua 10rb. Disini ga ada yg segitu. Wkwkwk.. aku baru tau nih soal ketombe sama nanas. Apa gak susah tuh membilasnya nis?

    ReplyDelete
  5. Aku baru tahu nanas bisa buat menghilangkan ketombe. Selama ini buat mencok aja buahnya.he

    ReplyDelete
  6. Buah nanas ini favorit banget buat dipencok Sa. Enak dan manis banget. Apalagi dicocol ke sambal yang tepat. Enyak-enyak.

    ReplyDelete
  7. nah ini lagi, nanas buat perawatan rambut hihihi. aku malah sukanya nanas tuh dirujak pake garam yang diulek pake cabe rawit. enaaakk.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

[WAW INI DIA] T-GO APLIKASI UNIK BISA DAPAT DUIT

FIRST IMPRESSION MEMAKAI SUPER STAY MATTE INK LIPSTIK TAHAN LAMA HINGGA 16 JAM

SI UNIK BUAH PIDADA - RAMBAI SUNGAI