Posts

CARA MEMUTIHKAN GIGI DENGAN ARANG ? EFEKTIF KAH

Image
Memutihkan gigi dengan arang ? Wow sepertinya arang sudah tidak asing lagi didengar di telinga kita. Arang bisa berasal dari kayu atau dari tempurung yang sudah dibakar.  Mengingat para zaman nenek moyang sekaligus datuk kita terlebih dahulu mereka membersihkan gigi dengan cara alami ini.

Sebelum adanya pasta gigi, pasti banyak cara dalam menggunakan bahan bahan alami yang untuk dapat memutihkan gigi akibat dari makanan yang di konsumsi. Yah salah satu bahan alami nya arang.

Cerita sedikit flashback dimasa lalu 🌿
Waktu aku masih SD emak menyarankan untuk mencoba memutihkam gigi dengan arang. Awalnya aku rada bingung, gimana cara percobaan nya sedangkan arang dalam bentuk balok untuk ukuran gigi ku yang kecil. Ternyata arang nya itu di hancur dan di ambil di jari telunjuk, sambil digosokan ke gigi. Ingat ! Jangan terlalu lama menyimpan arang di gigi, jadi praktiknya gosok bentar kumur ambil lagi, gosok kumur lagi begitu seterusnya untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Apakah gigi pu…

AMALAN RAMADHAN UNTUK KAMU WANITA YANG SEDANG HAID

Image
Ramadhan udah memasuki hari ke 19 wah sebentar lagi mencapai final dong ya, bagaimana dengan puasa kalian, apakah lancar gaes? Alhamdulillah. Bulan Ramadan bulan yang penuh berkah bulan dimana segala amalan baik selalu dilipat gandakan.
Sebagai seorang muslim apalagi wanita muslimah kita tentunya ingin dong ya melakukan puasa full selama sebulan, etapi pasti ada kendala yang memang tiap bulan selalu datang berkunjung ke kita. Yups siapa lagi kalo bukan haid.
Tapi jangan sedih dong ya, kita sebagai wanita yang tidak bisa berpuasa ada kok amalam yang bisa kita lakukan pada saat bulan ramadhan diantaranya :
1. Menyiapkan Hidangan ketika Berbuka Puasa
Sebagai wanita yang sedang haid, pastinya kita bisa melakukan makan dan minum. Tidak salahnya kita menyiapkan hidangan ketika berbuka puasa, dimana kita bisa merasakan apakah ini capcay sudah enak rasanya, minumannya sudah manis atau belom. 
Bagaimana denga rasa kue nya. Dengan begitu orang yang akan berbuka menjadi tambah nikmat makanya …

BEGINI CARA UNIK BERBAGI THR KE SAUDARA, NO TEKOR TEKOR CLUB

Image
Memasuki pertengahan ramadhan pasti beberapa dari perusahaan baik swasta maupun negeri sudah mengacang ancang tentang pembagian thr kepada para karyawana, bisa diadakan di awal tengah atau akhir, hal ini pasti menjadi dambaan bagi para karyawan seperti kamu yang memang mengharapkan thr ini agar bisa di miliki langsung, pasti kamu senyum senyum sendiri kalo mendengar thr akan segera dibagikan dong ya. Hihihi.

Mengingat di antara kamu dan para saudara yang masih kecil, kamulah yang sudah punya kerjaan tetap dibandingkan mereka. Teringat dulu semasa kecil kamu juga sering dapat tempelan dari orang orang yang berbagi thr. Nah sekarang gantian kamu yang harus membagikan jatah thr ke pada saudara kamu yang kecil kecil.

Jikalau jumlah saudara kamu itu sedikit kamu bisa bernapas lega, tetapi kalau banyak bisa jadi kamu berpikir dua kali untuk membagikan thr atau bernafas sedikit was was mau dibagikan atau tidak 😁

Oalah, bisa bisa kamu makin pusing dong ya, ditambah anak kecil yang merengek …

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT ! SIMAK JAWABANYA BIKIN KAMU TERCENGANG

Image
Bagaimana rasanya jika ketika sudah siap untuk bertemu sahabat atau orang penting tiba tiba melihat jerawat muncul dengan sesuka hati di bagian wajah, bisa jadi pada bagian dagu, hidung, jidat dan yang terakhir di sekitar pipi, pastinya seketika badmod melanda karena penampilan adanya jerawat.

Penyebab dari jerawat itu sendiri bisa karena kulit kita memiliki kelenjar minya dan pori pori, dimana saat kelenjar minyak yang ada pada wajah kita memproduksi minyak secara berlebihan dan saat kotoran atau pun debu akibat kita berada di luar lapangan. Alhasil pembentukan jerawat semakin cepat karena minyak yang berlebih ditambah debu yang menyumbat pori pori.

Ternayata guts tidak semua jerawat itu sama, tergantung dimana letak dia berada.
Hm maksud aku ada yang namanya jerawat pasir, batu, jerawat cinta atau jerawat yang menimbulkan peradangan karena sensitiv terhadap kulit dan reaksi obat jerawat yang kita pakai.

Karena kalian sudah mempunyai gambaran tentang jerawat. Disini aku menjelaskan …